Contoh Surat Peringatan (SP)



Contoh Surat SP:
Inilah contoh surat peringatan dari pengalaman sobat yang terkena SP atau surat cinta oleh perusahaan. Semoga bermanfaat...
Surat Peringatan 1 (satu) 2 (dua) 3 (tiga)
No.123/SP/Bulan/Tahun
Berdasarkan pengamatan dan penilaian kami secara objektif ternyata:
Saudara        : Otong
Jabatan        : Penjaga Sandal
NIP                 : 0000
Telah melakukan pelanggaran berikut:
1. Karyawan tersebut telah mendapat terugaran / Peringatan lisan tetapi tidak mengubah tingkah lakunya, karyawan tersebut telah melakukan pelanggaran hukum.
Tindakan tersebut di atas merupakan pelanggaran terhadapt Surat Keputusan dalam hal ini:
(Peraturan Perusahaan BAB ………………) [tergantung SOP dan buku pedoman perusahaan]
Karyawan yang bersangkutan taleh menerima peringatan dan berjanji untuk tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan peraturan tata tertib kerja.
Masa berlaku surat peringatan kesatu ini adalah 6 bulan dari tanggal dikeluarkannya surat tersebut
Jakarta, tanggal/bulan/tahun
Karyawan                                                                                     Manajemen
Nama Ybs ————————————————------------- Nama Manajemen
Jabatan                                                                                       Jabatan

Kira-kira begitu lah contoh surat peringatan kerja. Idealnya sih setelah mendapatkan peringatan lisan, dan tidak dapat merubah tingkah laku dan disiplin. Ada yang menyebutnya dengan “Surat Cinta”…. artinya Perusahaan mencintai Anda, dan Anda diminta untuk berubah, dan sebagai gengsi atas surat peringatan tersebut.



5.0

38 comments on Contoh Surat Peringatan (SP) :

Asma said... on 30 May 2012 at 13:18

betul sekali surat cinta ... tapi hati-hati ajja kalo keseringan dapt sp nanti bisa2 diDO .. hhi

kliknklik said... on 8 June 2012 at 16:27

wahaha bahaya yah kalo keseringan dapet surat SP mending dapet surat undangan aja kalo gitu yah :D

asam urat said... on 22 June 2012 at 19:40

ya terimakasih contoh surat SP nya ......

DbPromo said... on 27 July 2012 at 15:47

pernah dapet surat ini ya gan??
hahaha

Abel said... on 12 August 2012 at 13:10

mantap Gan,
surat ini akan saya gunakan kasih sp dpr yg suka molor saat rapat, hahaha

info sehat said... on 12 September 2012 at 15:18

wah mendingan jadi yang ngasi sp dari pada di kasih sp...he,,he,,he

Motivator Indonesia said... on 13 September 2012 at 10:40

wkwkwk. lucu gan.. :D

Obat Herbal Penyakit Tbc said... on 31 October 2012 at 11:05

sering gan dapat surat peringatan kayak gini

Obat Herbal Lemah Syahwat said... on 8 December 2012 at 11:27

aku sering banget gan dapet surat peringatan kayak gitu he ...

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang said... on 14 January 2013 at 14:45

Terimakasih gan infonya :)

Tablet PC said... on 14 January 2013 at 14:46

Cute info

Obat Sinusitis said... on 22 May 2013 at 12:59

nice info gan...
makasih atas infonya..

Obat Penurun Kolesterol Tinggi said... on 24 May 2013 at 10:04

terimakasih atas infonya...
menarik sekali nihhh...
:D

Kolesterol Tinggi said... on 24 May 2013 at 10:30

WYTAB buat infonya.....
thanks atas infonya.. :)

Obat Radang Usus Buntu Tradisional said... on 25 May 2013 at 09:49

matur nuhun atas surat SP nya,,,hehehehehe :D

Obat Diabetes Melitus Alami said... on 27 May 2013 at 08:34

terimakasih atas informasinya...
artikelnya sangat membantu sekali...

Obat Jantung Bocor said... on 28 May 2013 at 11:27

terimakasih banyak atas informasinya...
ini sangatlah menarik dan bermanfaat sekali...

Obat Kanker Prostat said... on 28 May 2013 at 16:01

terimakasih aats informasinya..

Obat Tradisional Knaker Otak said... on 29 May 2013 at 10:58

terimakasih atas informasinya...
ini sangatlah mebantu sekali......

salam sukses dan semangat...

obat diare alami said... on 29 May 2013 at 13:21

terimakasih atas informasinya..
ini sangatlah informatif & menarik sekali...
semoga bermanfaat bagi publik..

Jantung Bocor said... on 29 May 2013 at 13:31

terimkasih atas informasinya..
ini terus output.n informasi"/pun artikel" yang lebih informatif&menarik...

jantung koroner said... on 29 May 2013 at 14:04

terimakasih sebelumnya atas artikelnya...
ini betul" menarik sekali,,,,
semoga bermanfaat bagi publik....

obat gagal ginjal alami said... on 30 May 2013 at 14:06

site & artikelnya sangatlah membantu sekali.....
terimakasih banyak....

obat herbal kanker usus said... on 31 May 2013 at 14:36

Terimakasih banyak atas informasinya...
artikelnya sangat bagus dan menarik sekali,,,
mohon untuk di perthankan prestasinya.....

obat tumor ganas tradisional said... on 1 June 2013 at 13:23

artikenya sangat menarik sekali...
semoga bermanfaat bagi khalayak..

terimakasih banyak...

obat kanker prostat said... on 1 June 2013 at 13:43

informasinya sangat menginspirasi sekali.....
terimakasih banyak nih atas informasinya&inspirasinya... :)

obat gagal ginjal alami said... on 1 June 2013 at 16:03

terimakasih atas informasinya,,,,
artikel ini sangatlah menarik sekali....
salam sejahtera,,,

obat herbal jantung lemah said... on 3 June 2013 at 11:16

terimakasih atas artikelnya,,,
ini snagatlah membantu sekali & sangat informatif juga..
saya acungi jempol buat bang admin..

Agen Ace Maxs Medan said... on 3 June 2013 at 15:43

Terimakasih banyak,,,,
informasinya snagat informatif sekali..
semoga berguna bagi khalayak ....

Agen Ace Maxs Tanjung Pandan Belitung said... on 8 June 2013 at 10:49

terimakasih banyak atas informasinya..
ini sangat menarik sekali....

Obat Tradisional Liver said... on 8 June 2013 at 13:58

Terimakasih banyak atas artikelnya..
sitenta bagus sekali...

Obat KKGB said... on 8 June 2013 at 14:13

terimakasih banyak atas informasinya,,,
ini sangatlah menarik sekali...

Haid Nyeri said... on 8 June 2013 at 14:28

terimakasih banyak atas informasinya,,,
ini sangatlah menarik sekali...

paru radang said... on 8 June 2013 at 14:44

terimakasih banyak atas informasinya ..
ini sangatlah berguna sekali..
salam sukses..

bocor jantung said... on 8 June 2013 at 14:57

terimakasih banyak atas informasinya ..
ini sangatlah berguna sekali..
salam sukses & sejahtera.....

obat herbal kanker payudara said... on 18 July 2013 at 13:16

terima kasih atas infonya

distributor herbalife tambun said... on 24 July 2013 at 10:06

artikel bagus.. makasih infonya.

Ace Maxs said... on 28 July 2013 at 14:26

terima kasih atas infonya

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di daftar blog dofollow backlink / daftar blog backlink - DBB.
Bila ada pertanyaan atau sekedar berkomentar silakan tinggalkan pesan dibawah ini, dilarang mencaci maki orang lain sebelum mencaci diri sendiri :P

Caution!

No Smoking, Drugs, and Alcohol!
....................../´¯/)
....................,/¯../
.................../..../
............./´¯/'...'/´¯/`
........../'/.../..../....././¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\...................'..../
..........\...................../
............\................/


Dofollow


pin 5875A910
↑ TOP ↑

Komentar Baru