Cara Ngamen Yang Unik

Pagi sobat blogger, walaupun siang sore atau malam harus tetap semangat pagi :p . Apa kabar? Baik luar biasa!
Okee sobat ane mau rekomendasiin satu cara yang unik buat sobat yang suka ngamen, maksud ane yang ingin mencoba ngamen unik lucu dan mungkin juga garing seperti keripik bagi yang tidak punya humor..
Nah penasaran kan gimana cara ngamen yang unik dan lucu itu?
Ini dia videonya sob...



Cigo One Man Band


C5.0

13 comments on Cara Ngamen Yang Unik :

Kanker Serviks said... on 9 April 2012 at 13:35

wah cukup kreatif jga yaa..

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia said... on 13 April 2012 at 21:37

Wah, bener2 unik, ide posting yg ok nih :-)

Obat herbal kanker hati said... on 18 April 2012 at 05:12

rapih dan unik, andai di bus langgann ku pengamennya kaya gene, semoga sukses ea gan dan tetap berkarya.

obat tradisional wasir said... on 18 April 2012 at 22:12

yaahh ide bagus tuh,asal ngamennya di amerika aja..

Obat Kista Herbal said... on 20 April 2012 at 10:20

yelah,,ngamen begituan malahan ribet gan,,hahahaha,,bis aja,,

obat herbal kanker kelenjar getah bening said... on 20 April 2012 at 21:08

andai pengamen indonesia seperti ini, mungkin sudah menjadi artis papan atas. semoga sukses.

cara mengobati tumor lambung said... on 23 April 2012 at 09:33

beeuuuch ngamen ko kaya penyanyi papan atas gan, tapi keren banget, hebat.
di indonesia mana ada pengamen yang berpenampilan kaya gitu.
artikel yang menarik terima kasih.

PENYAKIT HEPATITIS said... on 27 April 2012 at 08:58

golil gan ...

Obat Herbal Diabetes Melitus said... on 3 May 2012 at 18:54

Pengamen luar negri keren-keren,jadi pengen nih ngamen di luar negri pasti saweranya dolar semua.Hikhihkhi !!!!

Obat Herbal HIV AIDS said... on 11 May 2012 at 21:29

insfirasi nieh . . .!!!
saat'y ke TKP ha. .ha. .
bkln da yg nyawer nggk yah he. .
sipp gan!!!

Cara Menyembuhkan diare said... on 11 May 2012 at 21:31

wakh emang dasar pengamen luar negeri banyak idenya
. . .v seru gan bisa sedikit senyum nieh1!!

System Projector said... on 14 May 2012 at 15:17

Unik banget ya pengamennya hehe, makasih infonya...

Jual Peninggi Badan Tiens Padang said... on 19 September 2014 at 04:59

Bisa aja nih agan tipsnya,, :)
tapi keren kok kreatif, tapi yang suka ngamen temen saya cewek,,
anehnya cewek cantik dari kalangan berada padahal teman saya,,
pas saya tanya alasannya suka ngamen, "HOBYKU itu ngamen"
emah aneh teman cewekku itu :)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di daftar blog dofollow backlink / daftar blog backlink - DBB.
Bila ada pertanyaan atau sekedar berkomentar silakan tinggalkan pesan dibawah ini, dilarang mencaci maki orang lain sebelum mencaci diri sendiri :P

Caution!

No Smoking, Drugs, and Alcohol!
....................../´¯/)
....................,/¯../
.................../..../
............./´¯/'...'/´¯/`
........../'/.../..../....././¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\...................'..../
..........\...................../
............\................/


Dofollow


pin 5875A910
↑ TOP ↑

Komentar Baru