Knalpot Nob1 Untuk Satria FU


Daftar Blog Backlink -Untuk para pengguna motor pasti ingin sekali motornya terlihat keren, dari visual maupun audio :p lebih suka yang stereo dibanding yang mono. Kali ini saya akan bahas knalpot NOB1 untuk Satria FU, yang juga ane pake sehari2 :P dikira kebutuhan pokok kali...
Sebelumnya ane berencana buat ganti knalpot motor ane, tapi selalu terpikir berapa budget yang harus dimiliki, yang ane kira minimal itu 400 ke atas tapi ternyata 200 ribu pun sudah dapat 1 knalpot racing untuk satria fu dengan leher. Tanpa Wah weh woh ane langsung beranjak dari tempat duduk setelah browsing mencari2 harga knalpot untuk motor satria ane, yang ane incer iyaitu NOB1. 
Setelah dipasang dan dicoba diaspal memang ternyata nafas, dan akselerasi bertambah dan juga suara yang begitu bulat :o seperti bola. NOB1 dengan harga 270an dan mempunyai muffler atau saringan yang juga disebut DB Killer itu dapat digunakan agar suara knalpot tidak berisik.

Berikut gambar dan video Knalpot Nob1 Racing :

NOB1 Tanpa Muffler atau DB KILLER

http://www.youtube.com/watch?v=Fk1oXGuVI0I
NOB1 Dengan Muffler atau DB KILLER
 

http://www.youtube.com/watch?v=NGEy2kYF5TA






Ulasan: 5.0

4 komentar on Knalpot Nob1 Untuk Satria FU :

Obat Tradisional Penyakit Jantung mengatakan... on 27 April 2012 09.57

makasih gan inormasinya, saya
akan cobadeh kenalpot NOB1

andy12 mengatakan... on 15 Mei 2012 14.15

buat di pesva bagus ga lur??

Obat Penyakit Kista mengatakan... on 13 November 2012 13.47

Saya tunggu yah artikel yang menarik lainnya..
_oiya bila bias jarak antara artikel yang satu dan lainnya jangan terlalu jauh agar kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati artikel selanjutnya.
:D

obat kanker kelenjar getah bening tradisional mengatakan... on 30 November 2012 14.18

mantap juga nih knalpotnya.

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di daftar blog dofollow backlink / daftar blog backlink - DBB.
Bila ada pertanyaan atau sekedar berkomentar silakan tinggalkan pesan dibawah ini, dilarang mencaci maki orang lain sebelum mencaci diri sendiri :P

Pencarian Daftar

Loading
Klik "Cari" untuk mulai pencarian!

Caution!

No Smoking, Drugs, and Alcohol!
....................../´¯/)
....................,/¯../
.................../..../
............./´¯/'...'/´¯/`
........../'/.../..../....././¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\...................'..../
..........\...................../
............\................/


Dofollow


pin.074bb43d1
↑ TOP ↑

Komentar Baru