Apa Sih Arti No Afgan No Rossa Roma Irama

Daftar Blog Backlink -

apa sih maksud dari arti kata no rosa afgan roma irama, sepintas memang aneh..jualan kok bawa2 nama artis, tapi kalo kita teliti dan cari tahu tempe apa motif dibalik pembunuhan kata tersebut, maka kita akan menerima nya secara biasa dan tidak aneh. ROSA AFGAN dan ROMA IRAMA menyanyi ketika penjual memberikan barang, karena itu penjual tidak ingin terganggu oleh artis2 terkenal itu saat transaksi sedang dilakukan. EHh yang bener? tentu saja tidak --"/

Yang jadi istilah itu artis tetapi yang menjadi artinya itu lagu mereka, ROSA=Tega, AFGAN=Sadis, ROMA irama= TERlalu!

jadi sekarang agan sudah paham? makanya kalau beli barang jangan bawa2 artis yah yang ada nanti ente rugi untuk membayar artis itu menyanyi | gaje nya.. --"

Semoga bermanpaat.. :p

Ulasan: 5.0

14 komentar on Apa Sih Arti No Afgan No Rossa Roma Irama :

Training Ahli K3 mengatakan... on 20 April 2012 15.38

wahaha untung saya orangnya ga afghan.. :P

La Grande Bandung mengatakan... on 27 April 2012 15.29

waaah, sy tw ny cma afgan aja niih. :s

andy12 mengatakan... on 15 Mei 2012 14.21

terimaskasih infonya

Nyeri Sendi mengatakan... on 30 Mei 2012 13.15

hhoho ..
lucu-lucu ... :P

Anonim mengatakan... on 14 Juni 2012 13.30

FInally I fucking know what the hell those people are saying on KASKUS.

THANK YOU

Rahel mengatakan... on 21 Juli 2012 17.57

hahaha, nice info sob, baru tau aku :D

Jersey Bola Murah mengatakan... on 4 September 2012 10.10

hehehe..kaskuser kalau senior kaskuser pasti udah pada tau..
biasanya banyak di lapa2-lapak FJB kaskus.

bunga mengatakan... on 5 September 2012 06.46

ah yang boneng gan?
kalo no gita gutawa apa dong?
"bukan permainan" :p

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak mengatakan... on 6 November 2012 14.35

Kasih jempol empat dah buat psotingan dan artikel nya ..
maaf yah bila memang saya sudah menjai spammers disini..
_namun tetap eksis yah gan di dunia blogger.

bejosatriomangkurondo@gmail.com mengatakan... on 5 Desember 2012 21.28

lanjutt sob

Lirik Lagu Terbaru mengatakan... on 9 Desember 2012 14.36

weekkeek... baru tau artinya gan :)

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang mengatakan... on 14 Januari 2013 14.47

hahaha....
itu ya artinya:)

Tablet PC mengatakan... on 14 Januari 2013 14.50

Nice Post

Obat Radang Tenggorokan yang Alami dan Aman mengatakan... on 4 April 2013 15.21

ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
makasih gan.

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di daftar blog dofollow backlink / daftar blog backlink - DBB.
Bila ada pertanyaan atau sekedar berkomentar silakan tinggalkan pesan dibawah ini, dilarang mencaci maki orang lain sebelum mencaci diri sendiri :P

Pencarian Daftar

Loading
Klik "Cari" untuk mulai pencarian!

Caution!

No Smoking, Drugs, and Alcohol!
....................../´¯/)
....................,/¯../
.................../..../
............./´¯/'...'/´¯/`
........../'/.../..../....././¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\...................'..../
..........\...................../
............\................/


Dofollow


Hub.081911993746
↑ TOP ↑

Komentar Baru