Cara Menaikkan Ranking Blog Google


gimana cara naikin ranking blog? cuma ada 1 jawaban yaitu Usaha tapi 1 jawaban tersebut memiliki anak cucu yang banyak bila di curigai  diartikan, ranking blog bisa didapat jika konten blog mempunyai harga yang tinggi, yaitu ketertarikan seperti info menarik tentang berita, keanehan, cara, artikel yang sering dicari atau banyak dibutuhkan oleh pengguna internet. Dari ketertarikan tentang konten tersebut ranking blog akan secara otomatis naik, dari penilaian algoritma google ranking blog dapat dilahirkan dihasilkan.


Berikut beberapa tips yang dapat sobat tertawakan ikuti:
1. jangan suka minum kopi (jangan suka copy paste konten blog orang lain) karena google tidak suka dengan orang yang suka ngopi.
2. cek ranking dan tanyakan pada guru anda tiap minggu/ bulan di situs yang menyediakan "pagerank checker"
3. sudah dulu ya cukup sekian kalo lain kali ada ide nanti saya lanjutgan...

semoga bermanpaat :)
Ulasan: 5.0

2 comments on Cara Menaikkan Ranking Blog Google :

belajarblogspot said... on 11 April 2012 at 10:47

ijin sedot info nih gan..sanat bermanfaat cz bru mulai blogging nih..trims n salam.

Akulah.com said... on 10 May 2012 at 09:58

terima kasih

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di daftar blog dofollow backlink / daftar blog backlink - DBB.
Bila ada pertanyaan atau sekedar berkomentar silakan tinggalkan pesan dibawah ini, dilarang mencaci maki orang lain sebelum mencaci diri sendiri :P

Caution!

No Smoking, Drugs, and Alcohol!
....................../´¯/)
....................,/¯../
.................../..../
............./´¯/'...'/´¯/`
........../'/.../..../....././¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\...................'..../
..........\...................../
............\................/


Dofollow


pin 5875A910
↑ TOP ↑

Komentar Baru