Cara Cepat Agar Blog Dapat Terindex Google

Cara cepat agar blog dapat terindex google, dalam dunia blogging banyak sekali tips dan trik yang dapat kita contoh dan kita kerjakan guna menaikkan harga ketertarikan pada blog, dan meningkatkan kualitas pencarian kata kunci pada google search, berikut saya akan jelaskan sedikit tentang Cara cepat agar blog dapat terindex google, ada beberapa cara yang dapat dilakukan menurut saya dan yang saya ketahui dalam menggunakan blogger/blogspot.

Berikut langkah langkah yang dapat sobat coba:
1. Membuat meta tag, description maupun keyword.
dalam kode <head>. Banyak meta tag yang dapat membatu sobat blogger untuk cepat terindex oleh google. 
Seperti INDEX FOLLOW, Robot, dll.
2. Membuat konten artikel original atau berdasarkan ketikkan sendiri.
3. Submit URL blog sobat ke banyak search engine seperti GOOGLE, Bing, dan berbagain search engine lainnya, atau sobat juga dapat mencoba url submitter yang saya pakai.
4. Pelajari SEO dengan mencari artikel2 mengenai SEO tips trick 
5. Langkah terakhir yang menurut saya dapat bekerja dengan baik yaitu mengkompres size blog sobat, dengan menghilangkan kode2 yang tidak terpakai atau tidak terlalu penting. Seperti widget dan kode2 dalam template blog sobat.

Sekian tips yang dapat saya sampaikan yang mungkin belum apa2 :)
Semoga bermanfaat.

Ulasan: 5.0

7 comments on Cara Cepat Agar Blog Dapat Terindex Google :

Dewa Sastra said... on 28 February 2012 at 14:54

Kalo untuk blog WP gimana gan ? [maklum newbie.... :D


salam kenal..

Owner said... on 28 February 2012 at 15:33

@dewa sastra intinya di seo gan

Rudyarra said... on 28 February 2012 at 20:53

Haduh otak saya masih loading nih (belum ngerti), ternyata sulit ya...maklum anak baru Mas hehe...

vanhallen said... on 29 February 2012 at 01:01

terima kasih bos,. url submitter nya saya coba dulu ini yang saya cari..

zeinazhar said... on 9 March 2012 at 16:43

makasih bro, saya mau tanya apa meta tag bisa diisikan dengan apa saja? walaupun diluar content blog kita? biasanya meta tag diisikan dengan kata2 yang paling serng di search orang ya?

wedding expo indonesia said... on 4 April 2012 at 10:48

makasih ya gan atas infonya..thx

adjenkcutez said... on 12 April 2012 at 11:46

ikutan nyoba ahhhh

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di daftar blog dofollow backlink / daftar blog backlink - DBB.
Bila ada pertanyaan atau sekedar berkomentar silakan tinggalkan pesan dibawah ini, dilarang mencaci maki orang lain sebelum mencaci diri sendiri :P

Caution!

No Smoking, Drugs, and Alcohol!
....................../´¯/)
....................,/¯../
.................../..../
............./´¯/'...'/´¯/`
........../'/.../..../....././¨¯\
........('(...´...´.... ¯~/'...')
.........\...................'..../
..........\...................../
............\................/


Dofollow


pin 5875A910
↑ TOP ↑

Komentar Baru